5 Makanan untuk Tingkatkan Stamina Seksual Pria


Satu dari tiga laki-laki mengalami ejakulasi dini atau disfungsi ereksi dalam kehidupan mereka. Ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria berejakulasi terlalu dini atau sebelum orgasme wanita.

Disfungsi ereksi terjadi ketika seorang pria mempunyai gairah seksual yang tinggi, tetapi penisnya tidak teraliri darah yang cukup untuk dapat ereksi, atau ketika pria tidak dapat mempertahankan ereksi cukup lama untuk menyelesaikan hubungan seksualnya.

Banyak pria malu karena masalah seksual ini, karena daya tahan seksual sering dilihat sebagai ukuran kepuasan seksual dan kenikmatan. Rutinitas olahraga teratur bermanfaat untuk meningkatkan stamina seksual, sementara asupan makanan sehat seperti kacang tanah, bawang putih, pisang, dan cokelat dapat memberikan dorongan dalam stamina seksual.

Kacang tanah. Kacang adalah sumber alami yang kaya asam amino, L-arginine, yang penting untuk meningkatkan stamina seksual pada pria. Menurut Dr. Nicholas Perricone, L-arginine, melemaskan pembuluh darah di penis yang menyebabkan alirah darah ke daerah tersebut, dan meningkatkan stamina seksual saat berhubungan seks.

Bawang putih. Bawang putih mengandung allicin, senyawa yang diyakini akan meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Peningkatan aliran darah ke penis menyebabkan penis dapat tegak lagi, sehingga meningkatkan stamina seksual saat berhubungan seks.

Pisang. Pisang dapat meningkatkan stamina seksual dengan meningkatkan tingkat energi pria saat berhubungan seks. Pisang mengandung enzim yang disebut bromelain, yang meningkatkan potensi pria, stamina seksual dan meningkatkan libido. Pisang juga merupakan sumber vitamin B, yang meningkatkan tingkat energi tubuh selama aktivitas seksual.

Cokelat. Cokelat bermanfaat meningkatkan stamina seksual pada pria karena mengandung penguat daya tahan, feniletilamin dan alkaloid. Feniletilamin adalah senyawa kimia yang meningkatkan perasaan yang baik saat berhubungan seks, sementara efek kafein alkaloid meningkatkan energi, dengan demikian meningkatkan stamina seksual.

Buah merah Papua. Buah merah ini merupakan buah langka yang kaya kandungan beta karoten, tokoferol dan lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan. Juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas pria.


Anda mau mencobanya sebelum berhubungan seksual?

0 komentar:

Posting Komentar