Berikut 5 Buah Untuk Kesehatan Kulit Wajah Cantik

Berbagai macam produk kecantikan, memang salah satu kunci untuk memiliki kulit tampak cantik, sehat dan bercahaya. Namun, dari semua produk kecantikan yang kini tersedia, Anda juga harus merawat kecantikan kulit secara alami, salah satunya dengan rutin mengonsumsi buah-buahan.

Berikut ini adalah lima buah-buahan yang dapat menjaga kesehatan kulit Anda.

1. Alpukat
Kandungan Omega 9 pada buah Alpukat, akan melindungi kulit dari iritasi. Alpukad juga mengandung biotin, yang merupakan kandungan dalam vitamin B7. Antioksidan, vitamin C dan vitamin E pada alpukat juga bisa melembapkan dan menjaga sel-sel kulit. Bagi Anda yang ingin mencegah dan mengangkat sel-sel kulit yang mati bisa menggunakan Jeunesse Luminesce Cellular Rejuvenation Serum.

2. Lemon
Mengonsumsi lemon yang memiliki kandungan asam sitrat dan vitamin C, mampu menghilangkan bintik-bintik gelap pada kulit. Jika Anda sedang berjuang mengatasi masalah jerawat pada kulit, maka lemon adalah salah satu solusinya.

3. Pisang
Kandungan vitamin C dan vitamin B6 pada pisang mampu mengencangkan kulit Anda. Merebus kulit pisang dengan air hangat selama 20 hingga 25 menit, kemudian dilekatkan pada wajah, dapat membuat kulit terlihat lembut dan alami.

4. Pepaya
Pepaya memiliki bahan alami yang menghasilkan vitamin A, C, dan E. Selain itu kandungan antioksidan pada buah ini, akan membantu menyingkirkan racun yang menyumbat, dan melindungi kulit wajah dari radiasi. Jangan lupakan kulit buah pepaya, karena dengan menggosok atau menempelkannya pada wajah, dapat menjaga kelembapan dan membuatnya tampak lebih cerah.

5. Semangka
Air pada buah ini mengandung antioksidan yang tinggi. Selain itu daging buah semangka mengandung vitamin A, B, C dan vitamin E, yang mengandung lemak sehat, dan selenium yang mencegah kulit dari penuaan dini.

0 komentar:

Posting Komentar