Receiver TV Parabola FTA versus TV Langganan

Parabola dikenal dalam dunia dua istilah, yaitu "FTA" dan "Encrypted". 2 mengatakan mungkin sudah tidak asing bagi kita, karena dalam aplikasi, bagaimana membedakan sangat mudah, simpelnya, jika parabola saluran-saluran pada monitor terlihat jelas (tidak ada gambar) ', maka saluran FTA, sedangkan jika monitor / tv terlihat gelap dan ia mengatakan "$", berarti yang disebut saluran terenkripsi (bergegas).


Chanel adalah chanel-chanel stasiun FTA TV yang dapat disaksikan secara gratis, atau tanpa membayar. sehingga kita bisa menikmati sisa hidup kita, mungkin kita belum hidup sampai ke saluran yang masih hidup. selanjutnya, jika Anda sudah pasti keberatan istri sobat yang berbicara begitu fro pula, hehehe. men_scan cukup untuk saluran FTA Anda menggunakan modus "GRATIS / FREE" sebelum proses scanning dimulai satelit di jual receiver tv digital tercanggih Anda, dan semua hasil yang ditampilkan adalah saluran FTA.

Tidak seperti saluran "encripted" / pay tv / tv berlangganan (modus penggunaan ALL / ALL selama proses scanning untuk menampilkan saluran ini), saluran-saluran juga bisa kita nikmati pula, tapi kami diminta untuk membayar setiap bulan agar bisa menonton semua siaran yang disediakan, (ih ... KoG menonton pay tv, sendiri, listrik juga membayar sendiri !!). Eiitt, ​​harus membayar donk ya, emang punya ayah providernya ??. jangan salah sobat, saluran-saluran yang tersedia pada bayar tv, chanelnya lebih berkelas dan lebih bermutu.kalo tidak percaya coba sendiri itu. hehehe

Beberapa penyedia pay-tv telah menjamur di berbagai daerah di Indonesia, seperti; indovision, TelkomVision, astro, Centrin tv, AORA, atas tv, visi-baik saja, dan masih banyak lagi, yang tentu saja mereka memiliki sajian menu khas untuk kepuasan semua pelanggan.

Kebanyakan pay-tv menerapkan sistem demokrasi, jadi kita yang memilih provider, terus kita pilih paket, dan kami juga menikmati siaran. gimana buruk kan ?? oh ya 1 lagi, kita juga yakin bahwa membayar donk bulanan ??. dan jika suatu waktu ada masalah / masalah tinggal hanya call center meneleponnya, mereka harus memiliki solusi sempurna sehingga pelanggan merasa di rumah, nyaman, dan terus berlangganan.

0 komentar:

Posting Komentar